Inilah Alasan Sebenarnya Jupe Membotaki Kepalanya

167

redaksi.co.id – Inilah Alasan Sebenarnya Jupe Membotaki Kepalanya

Seiring munculnya penampilan yang berbeda pada Jupe, mencuat pula beragam pertanyaan terkait dengan aksinya yang tergolong ekstrim rela menghabisi rambut indahnya hingga menyisakan kulit kepala yang terlihat licin itu.

Dan diantara semua sahabat terdekatnya, janda dan juga penyanyi Ayu Ting Ting lah yang telah mengetahui rencana Jupe yang akan membotaki kepalanya hingga plontos itu. Ayu dengan tegas menampik pemberitaan yang mengatakan jika Jupe menderita penyakit dan stres hingga membotaki kepalanya.

Karena kenyataannya Jupe membabat habis mahkotanya karena ingin menunjukkan dukungna bagi mereka yang menderita kanker.

Nggak benar (karena stres). Dia begitu cerita ke saya untuk men-support anak penderita kanker khususnya perempuan, ujar Ayu ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4), dilansir dari Sapujagat.

Hal ini Jupe lakukan karena pernah menemui seorang anak penderita kanker yang memuji keindahan rambutnya meskipun ia juga pernah menjalai pengobatan.

Jadi katanya, ada anak yang kena kanker bilang ke Jupe, kok rambutnya bagus ya. Dari sana tuh dia mulai sedih. Makanya dia harus support anak-anak itu, lanjut dia.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!