Wanita Emas Cari 'Chemistry' dengan Lulung

redaksi.co.id - Wanita Emas Cari 'Chemistry' dengan Lulung Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni 'wanita emas' menyambangi gedung DPRD DKI Selasa 5 April 2016. Dia datang...

48 0

redaksi.co.id – Wanita Emas Cari 'Chemistry' dengan Lulung

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni ‘wanita emas’ menyambangi gedung DPRD DKI Selasa 5 April 2016. Dia datang untuk menemui Ketua DPD Fraksi PPP Abraham Lunggana atau Lulung.

Pada pertemuan tertutup selama tiga jam di ruangan Lulung itu, wanita emas tidak menampik membicarakan kemungkinan keduanya berpasangan untuk maju dalam Pilkada DKI 2017.

“Menjadi gubernur dan wakil gubernur itu seperti orang mau nikah, harus ada chemistry-nya, makanya kita berdua juga mencocokkan visi dan misi untuk membangun Jakarta,” ujar Hasnaeni.

Meski begitu, keduanya belum membicarakan siapa yang bakal menjadi calon gubernur dan wakil. Keduanya masih saling mencocokkan program kerja dan visi misi.

“Tidak tertutup kemungkinan saya yang jadi gubernur, atau Pak Haji (yang jadi gubernur)” ujar Hasnaeni.

Menurut Lulung, dia telah empat kali menggelar pertemuan dengan wanita emas. Berbagai program yang akan ditawarkan kepada masyarakat telah dibicarakan.

“Kita pengen fokus pada pelayanan kesehatan yang belum memadai,” ujar Lulung.

Sementara itu, Hasnaeni mengaku juga membicarakan dan merancang program untuk memperbaiki Ibu Kota di bidang pendidikan, tenaga kerja, dan kesehatan.

“Jadi, bagaimana masyarakat yang sakit tidak bingung berobat, yang mau sekolahtidak bingung di mana sekolah,” kata Hasnaeni.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!