LG Digugat Setelah Smartphone Meledak

redaksi.co.id - LG Digugat Setelah Smartphone Meledak JAKARTA -- Tak jarang orang menaruh smartphone di saku baju atau celana. Baru-baru ini terjadi ledakan pada smartphone LG...

32 0

redaksi.co.id – LG Digugat Setelah Smartphone Meledak

JAKARTA — Tak jarang orang menaruh smartphone di saku baju atau celana. Baru-baru ini terjadi ledakan pada smartphone LG di Amerika Serikat.

Seorang pria bernama Muhammad Sattar telah menggugat LG. Menurut Sattar, ia mengklaim bahwa smartphone LG Optimus F6, meledak saat berada di saku celananya, sehingga menyebabkan dia mengalami luka bakar.

Dilansir laman Ubergizmo,Selasa (5/4) luka bakar yang dialami pria Amerika ini dilaporkan cukup parah. Dia mengalami luka serius di bagian lengan dan kaki kanan sehingga mengharuskan dia untuk cangkok kulit pada bagian tertentu.

Hal ini juga mengakibatkan Sattar kehilangan pekerjaannya, setidaknya Sattar tidak bisa bekerja selama sebulan di sebuah bank investasi Manhattan di mana ia bekerja sebagai spesialis IT.

Menurut Sattar, ia hanya menggunakan telepon selama beberapa bulan sebelum peristiwa itu terjadi. Pengacaranya juga menambahkan bahwa ponsel telah meledak secara tiba-tiba.

“Ponsel itu berada di sakunya, tiba-tiba meledak.”

Sementara itu LG belum menanggapi klaim Sattar tersebut hingga berita ini diturunkan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!