Jupe Akan Bikin Pesta Besar-besaran Jika Ada Keputusan Cerai

redaksi.co.id - Jupe Akan Bikin Pesta Besar-besaran Jika Ada Keputusan Cerai Yuli Rachmawati atau akrap disapa Julia Perez, tidak sabar mendengari putusan cerainya dengan Gaston Castano.Hal...

14 0

redaksi.co.id – Jupe Akan Bikin Pesta Besar-besaran Jika Ada Keputusan Cerai

Yuli Rachmawati atau akrap disapa Julia Perez, tidak sabar mendengari putusan cerainya dengan Gaston Castano.

Hal ini dikarenakan, Gaston Castano tidak hadir dua kali dalam sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bahkan, tidak ada sama sekali perwakilan Gaston Castano saat sidang cerainya dimulai pada 31 Maret 2016 lalu.

“Saya sudah gak masalah yah justru ini mungkin takdir tuhan dan jalan terbaik yah. Mungkin seperti ini diberikan kelancaran sama Allah atas sidang perceraian ini,” kata Jupe kepada wartawan usai jalani sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Penyanyi yang akrap disapa Jupe ini berharap dan berdoa, semoga diberikan kelancaran disidang selanjutnya.

Tidak hanya itu, Jupe berharap sidang selanjutnya langsung keputusan cerai.

“Saya gak sabar bikin pesta gede gedean di rumah saya, nanti saya undang,” ucapnya.

Presenter berpenampilan plontos kepalanya ini menjelaskan, kalau Gaston sempat mengabarkan, kalau dirinya tidak mau cerai dengan Jupe.

“Beberapa hari ini, Gaston kontak saya dia ga mau cerai. Tapi dia gak nunjukin sikapnya buat ga mau cerai, gak gentle kan,” tegasnya.

Sidang cerai yang diagendakan mediasi dari pihak Jupe dan Gaston, menghasilkan mediasi yang kembali ditunda. Hal ini dikarenakan pihak Gaston kembali tidak hadir dalam persidangan.

“Minggu lalu tergugat tidak hadir. Sidang kedua hari ini, tergugat juga tidak hadir. Sesuai hukum acara, panggilan dilayangkan maksimal tiga kali,” ucap Minola Sebayang selaku kuasa hukum Jupe.

Sidang kembali ditunda sampai Kamis, 14 April 2016. Pihak Pengadilan akan kembali memanggil Gaston untuk menghadiri sidang minggu depan.

“Jika minggu depan Gaston tidak hadir, maka sidang selanjutkan akan dilanjutkan dengan pemberian bukti gugatan cerai dari pihak penggugat, yaitu Jupe,” tutur Minola.

“Jika Gaston tidak hadir juga, maka sikap dia yang seperti itu akan mempermudah dan mempercepat proses persidangan,” lanjut Minola.

Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 15.00 WIB, mobil valfire berwarna putih milik Jupe dikawal oleh satu motor BM Polisi Militer

Tanpa banyak komentar, Jupe langsung memasuki gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan didampingi oleh asistennya.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!