Beyonce Dukung Rencana Kelly Rowland Buat Girlband Baru

redaksi.co.id - Beyonce Dukung Rencana Kelly Rowland Buat Girlband Baru Kelly Rowland tengah menggarap sebuah acara pencarian bakat untuk membentuk grup vokal wanita terbaru bertajuk 'Chasing...

36 0

redaksi.co.id – Beyonce Dukung Rencana Kelly Rowland Buat Girlband Baru

Kelly Rowland tengah menggarap sebuah acara pencarian bakat untuk membentuk grup vokal wanita terbaru bertajuk ‘Chasing Destiny‘. Ajang ini dilakukan karena terinspirasi dari kesuksesannyasaat berkolaborasi dengan Beyonce dan Michelle Williams dalam grup vokal Destiny’s Child.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle Williams untuk pertama kalinya tampil bersama lagi di panggung Stellar Gospel Music Awards 2015. (foto: rollingstone)

Kelly mengungkapkan rencananya tersebut dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh W Magazine,Selasa, 5 April 2016. Ia menyatakan bahwa ide tersebut telah munculpada konser terakhir Destiny’s Child tahun 2006. “Aku ingin membuat grup vokal wanita dengan kemampuansendiri,”

Kelly menyatakan bahwa rekan grup vokalnya, Beyonce dan Michelle mendukung penuh rencana tersebut. “Mereka menanggapi positif dan aku sangat senang mereka jujur padaku. Karena mereka juga berpikiran sama denganku bahwa generasi penerus harus lebih baik dari generasi sebelumnya,” ujarnya.

Beyonce dan Michelle bahkan menyatakan firasat baik yang mereka rasakan saat mendengar rencana Kelly tersebut. “Mereka dengan semangat mengatakan bahwa ini akan menjadi hal yang menakjubkan,” pungkas Kelly dengan perasaan senang.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Demi sebuah penghargaan, Kelly Rowland harus menjadikan sahabatnya sendiri yaitu Beyonce sebagai musuh besarnya.

Meski, melihat dukungan yang begitu besar dari rekan, Kelly tetap merasa ia ingin melakukan semua sendiri dalam proyek ini. “Aku ingin semua ini benar-benar tentang aku,” ungkap KellyRowland.

Destiny’s Childsukses pada tahun 1990-an hingga awal 2000. Dengan ajang ini, sebenarnya Kelly tidak ingin mencari “penerus Destiny’s Child”. Ia menginginkan para penyanyi berbakat yang mungkin bisa lebih baik dari grup vokal yang membesarkan namanya tersebut. (Rin/Des)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!