Steve McManaman: Real Madrid Seperti Kumpulan Bocah 10 Tahun!

redaksi.co.id - Steve McManaman: Real Madrid Seperti Kumpulan Bocah 10 Tahun! Satu hasil mengejutkan diderita Real Madrid manakala mereka kalah 2-0 dari VfL Wolfsburg, pada leg...

9 0

redaksi.co.id – Steve McManaman: Real Madrid Seperti Kumpulan Bocah 10 Tahun!

Satu hasil mengejutkan diderita Real Madrid manakala mereka kalah 2-0 dari VfL Wolfsburg, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Kamis (7/4) dini hari WIB.

Padahal selain karena perbedaan level klub yang tampak jelas, Los Blancos dalam atmosfer bagus usai menang pada bentrok El Clasico.

Mantan penggawa Madrid, Steve McManaman, lantas mengecam habis kekalahan tim asuhan Zinedine Zidane. Ia bahkan menyebut Sergio Ramos cs bermain layaknya kumpulan bocah 10 tahun!

“Saya pikir Madrid amat buruk. Berangkat dari hasil bagus dipekan lalu, mereka benar-benar menunjukkan titik terendah malamini. Danilo dan Marcelo tidak tahu posisi mereka, ditambah dengan Sergio Ramos dan Pepe, yang terlihat seperti tak pernah bermain bersama,” kecam McManaman, seperti dikutip BT Sports.

“Saya terkejut melihat betapa buruk mereka. Saya mengharapkan permainan yang tenang, dengan penampilan yang berkualitas. Namun mereka bermain seperti kumpulan bocah di sekolah, seperti tim U-10 atau U-12. Marcelo berjalan dengan lengannya di belakang dan Arnold berada jauh di depan Ramos.

“Sepertinya sang pelatih [Zidane] hanya berdoa di pinggir lapangan, berharap semuanya baik-baik saja. Ini terlihat buruk,tapi tetap bahwa Anda tidak bisa menyalahkan pelatih hanya karena ia menurunkan tim yang sama, yang bermain melawan Barcelona pekan lalu,” pungkasnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!