Wolfsburg: Tak Ada yang Percaya Kami Menang Atas Madrid

redaksi.co.id - Wolfsburg: Tak Ada yang Percaya Kami Menang Atas Madrid Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, mengungkapkan rasa kegembiraannya atas kemenangan tim asuhannya atas Real Madrid dalam...

11 0

redaksi.co.id – Wolfsburg: Tak Ada yang Percaya Kami Menang Atas Madrid

Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, mengungkapkan rasa kegembiraannya atas kemenangan tim asuhannya atas Real Madrid dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Dalam laga itu, Wolfsburg berhasil menundukkan Madrid 2-0 di kandangnya, Kamis, 7 April 2016. “Selasa lalu aku menatap matamu dan tak ada yang percaya dengan apa yang aku katakan,” ujar Hecking.

“Tapi kamu lihat, apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Kamu harus memberikan kemampuan maksimalmu ketika melawan tim sebesar Madrid. Jika Madrid membukakan pintunya bagi kami, kami harus menggebraknya.”

Gol kemenangan Wolfsburg diciptakan oleh Ricardo Rodriguez dan Maxmilian Arnold. Rodriguez mengkonversi hadiah penalti dari wasit pada menit ke-18.

Sementara itu, Arnold mencetak gol pengganda pada menit ke-25 dengan memaksimalkan umpan terukur dari Bruno Henrique. Hecking menilai, wasit membuat keputusan yang tepat atas penalti tersebut.

Wasit menunjuk titik putih kepada Wolfsburg setelah Andre Schurrle dijatuhkan oleh Casemiro di dalam kotak penalti.

“Penalti? Terdapat kontak di sana dan sangat jelas jika wasit menunjuk titik putih,” ujarnya. Pelatih asal Jerman ini juga memuji Henrique atas penampilan maksimalnya di laga ini.

Menurut dia, Henrique merupakan salah satu pemain kunci di laga yang disaksikan oleh sekitar 26 ribu pendukung Wolfsburg itu.

“Kami ingin memberi kejutan bagi Madrid dengan pemain kami ini,” katanya. SOCCERWAY | ANGELINA ANJAR SAWITRI

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!