MU Dapatkan Titisan Giggs dari Belanda

redaksi.co.id - MU Dapatkan Titisan Giggs dari Belanda Manchester United (MU) terus mengumpulkan talenta berbakat dari berbagai dunia. The Red Devils di awal April ini akan...

9 0

redaksi.co.id – MU Dapatkan Titisan Giggs dari Belanda

Manchester United (MU) terus mengumpulkan talenta berbakat dari berbagai dunia. The Red Devils di awal April ini akan segera merampungkan kepindahan pemain muda Belanda Tahith Chong.

Daily Mail melaporkan negosiasi MU dengan klub Chong, Feyenoord Rotterdam, sudah memasuki tahap menguntungkan. Diperkirakan MU akan mengumumkan secara resmi kepindahan Chong beberapa hari ke depan.

MU sudah mengamati penampilan Chong dalam beberapa bulan terakhir. Setan Merah mulai kepincut bakal Chong Januari lalu.

Tak mudah mendapatkan Chong. MU harus saling sikut dengan dua klub ternama Inggris lainnya yakni Chelsea dan Arsenal. Kedua klub itu juga tertarik memboyong Chong.

Pemain 16 tahun ini memiliki kemiripan dengan legenda MU Ryan Giggs. Chong berposisi sebagai winger kiri. Dia juga selalu mengenakan kostum dengan nomor punggung 11 sama seperti Giggs.

Chong konon juga tertarik pindah ke Old Trafford. Chong tergiur setelah melihat kesuksesan dua pemain remaja MU, Marcus Rashford dan Timothy Fosu-Mensah, yang musim ini dipromosikan ke tim utama.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!