Dewi Rezer 'Deg-degan' Hadiri Sidang Cerai Perdana

redaksi.co.id - Dewi Rezer 'Deg-degan' Hadiri Sidang Cerai Perdana Sidang perceraian menjadi proses pertama kali yang dialami artis Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt selama hidupnya.Dewi menuturkan,...

26 0

redaksi.co.id – Dewi Rezer 'Deg-degan' Hadiri Sidang Cerai Perdana

Sidang perceraian menjadi proses pertama kali yang dialami artis Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt selama hidupnya.

Dewi menuturkan, pada sidang cerai perdana kali ini, ia mengaku sangat deg-degan pada saat pertama kali menginjakkan kakiknya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Yang Pasti deg-degan lah. Siapa sih yang mau ini terjadi? tapi ya udah saya jalani aja,” ujar Dewi ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2/106).

Dewi mengaku, pada sidang perdana kali ini harus ditunda lantaran Marcellino dan kuasa hukumnya absen pada sidang yang beragendakan penjelasan soal gugatan dan mediasi kedua belah pihak.

“Iya ditunda, makanya berjalan cepat. Jadi tadi sempat dipanggil kuasa hukumnya sama Marcellino-nya, tapi nggak ada. Jadi ditunda,” katanya.

Dewi menuturkan, sidang selanjutkan akan digelar pada Kamis (14/4/2016) mendatang dengan agenda yang sama seperti hari ini.

Seperti diketahui, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt menikah di Kapel Hotel Tirta Bali Internationa, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada 18 Juli 2007. Dewi menggugat cerai sang suami pada 2 Maret 2016.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!