Sahrul Gunawan dan Istrinya Tetap Yakin Berpisah

280

redaksi.co.id – Sahrul Gunawan dan Istrinya Tetap Yakin Berpisah

Sidang cerai pernikahan artis Sahrul Gunawan dengan istrinya, Indriani Hadi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) kembali ditunda.

Hal ini dikarenakan, lagi – lagi pihak Sahrul Gunawan kembali absen dari cerai’>sidang cerainya.

Dalam sidang tersebut, hanya pihak Indriani yang hadir yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Tito Hananta Kusuma beserta timnya.

“Hari ini sidang kedua, pemeriksaan terhadap semua pihak. Kamu masih menunggu pihak Sahrul dalam persidangan,” ucap Tito kepada wartawan usai persidangan.

Walaupun Alul –sapaan Sahrul Gunawan– tidak hadir, namun komunikasi yang berlangsung Alul dan Indriani Hadi untuk bercerai berjalan dengan baik.

“Komunikasi terakhir katanya proses cerai jalan terus,” tambahnya.

Tito menambahkan, sidang akan dilanjutkan pada 21 April 2016 dengan agenda, pengajuan bukti tertulis dan saksi dari pihak penggugat (Indriani) kepada majelis hakim.

“Kami sudah siapkan beberapa saksi dari pihak Indri, dari kerabat Indri,” jelasnya.

Namun, Alul dan Indri masih tetap pada pendiriannya yaitu menghentikan pernikahannya, yang sudah terjalin kurang lebih 10 tahun.

“Komunikasi mereka masih terjalin baik, karena mereka berdua mengasuh ketiga anaknya,” katanya.

Indriani Hadi menggugat cerai Sahrul Gunawan karena, sudah tidak adanya kecocokan dari pasangan ini. Keduanya sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dari pernikahan mereka, telah menghasilkan tiga orang anak yaitu Ezzar Raditya Ginawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!