'Fans Bakal Happy Jika Ibrahimovic Berseragam West Ham'

124

redaksi.co.id – 'Fans Bakal Happy Jika Ibrahimovic Berseragam West Ham'

Zlatan Ibrahimovic akan menjadi pemain bebas transfer pada musim panas mendatang ketika kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) kedaluwarsa. Kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh klub-klub lain yang ingin membeli bomber asal Swedia ini.

Ibrahimovic telah mengisyaratkan ingin mencicipi kompetisi Liga Primer Inggris setelah sukses di Liga Italia Seri A, La Liga Spanyol, dan Ligue 1 Prancis. Kini, nama Ibrahimovic dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United.

Namun, eks striker West Ham United Dean Ashton percaya klub lamanya akan menjadi tujuan potensial untuk Ibrahimovic jika mereka finis di posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Saya cukup yakin setiap penggemar West Ham akan senang melihat Ibra datang ke Stadion Olimpiade, kata Ashton kepada 888 sport, seperti yang dikutip dari Mirror, Kamis (7/4).

Ibrahimovic, Ashton mengatakan memiliki pengalaman dan bakat sebagai pesepak bola. Selain itu, pemain asal Swedia merupakan tipe pemain yang akan dicintai oleh penggemar the Hammers. Ia akan menjadi pemain luar biasa (jika berada di West Ham), ujarnya.

Ibrahimovic telah mencetak 144 gol dalam 170 penampilannya sejak bergabung dengan PSG pada 2012. Jumlah tersebut termasuk 38 gol dalam 41 laga musim ini.

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!