Google Search Kini Bisa Mengajari Suara Binatang

redaksi.co.id - Google Search Kini Bisa Mengajari Suara Binatang , San Francisco - Menggunakan Internet untuk mengajari anak-anak Anda tentang dunia memerlukan konten yang tepat....

36 0

redaksi.co.id – Google Search Kini Bisa Mengajari Suara Binatang

, San Francisco – Menggunakan Internet untuk mengajari anak-anak Anda tentang dunia memerlukan konten yang tepat. Sebuah fitur baru dalam Google search ini adalah salah satu alternatifnya.

Kini jika Anda mencari animal noises (suara-suara binatang), akan muncul di bagian atas hasil pencarian Anda yang menunjukkan ilustrasi dari hewan, nama, dan contoh dari suara mereka.

Atau, Anda juga dapat melakukan pencarian seperti What does the dog say (Apa yang dikatakan anjing), untuk memunculkan hasil suara binatang tertentu.

Termasuk dalam daftar 19 suara binatang adalah zebra, kera, kucing, singa, rusa, burung hantu, babi, sapi, bebek, gajah, kuda, rakun, paus kepala busur, paus bungkuk, serigala, ayam, domba, harimau dan kalkun.

Daftar suara-suara binatang mengingatkan pada mainan See N Say klasik yang berpuluh tahun membantu banyak anak-anak belajar suara binatang.

Google tidak membuat pengumuman besar terkait fitur ini, tapi sebuah posting di blog Google Australia beberapa minggu yang lalu menyebutkan sebagian besar rincian ini.

MASHABLE | ERWIN Z

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!