Ingin Coba Taksi Udara? Begini Caranya

redaksi.co.id - Ingin Coba Taksi Udara? Begini Caranya Jika sudah bosan dengan kemacetan di Jakarta, tidak ada salahnya Anda mencoba layanan taksi udara yang disediakan oleh...

34 0

redaksi.co.id – Ingin Coba Taksi Udara? Begini Caranya

Jika sudah bosan dengan kemacetan di Jakarta, tidak ada salahnya Anda mencoba layanan taksi udara yang disediakan oleh PT Whitesky Aviation. Dengan layanan ini, Anda menikmati transportasi udara dengan helikopter.

CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja mengatakan, jika ingin menikmati layanan ini, calon penumpang bisa memesan dengan menelepon call center ke nomor 08119331111.

Nantinya, petugas call center akan meminta calon penumpang untuk menyebutkan lokasi penjemputan dan lokasi tujuan. “Telepon ke call center kami, nanti dilayani dari mana mau ke mana,” ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Mengingat moda transportasi yang digunakan adalah helikopter, maka penjemputan dan lokasi tujuan tidak bisa dilakukan semua tempat. Melainkan hanya di tempat-tempat yang memiliki fasilitas helipad atau area luas yang memungkinkan helikopter untuk mendarat.

Namun demikian, penumpang tidak perlu khawatir. Pihak Whitesky Aviation akan memandu untuk mencari titik helipad terdekat.

“Misalnya dari mana mau ke mana, nanti kita dipandu titik terdekat, di mana pick up-nya, nanti di-drop di titik terdekat yang ada helipadnya,” ujar dia.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!