Malas Banding, Annisa Bahar Pilih Maafkan Sandy Tumiwa

redaksi.co.id - Malas Banding, Annisa Bahar Pilih Maafkan Sandy Tumiwa Sandy Tumiwa dinyatakan bersalah atas kasus penipuan berkedok investasi yang dilakukannya dengan menerima vonis dua tahun...

32 0

redaksi.co.id – Malas Banding, Annisa Bahar Pilih Maafkan Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa dinyatakan bersalah atas kasus penipuan berkedok investasi yang dilakukannya dengan menerima vonis dua tahun penjara. Annisa Bahar, selaku pihak yang melaporkan Sandy Tumiwa ke polisi, juga sudah menerima kenyataan tersebut.

“Ini biar jadi pembelajaran buat semua. Masyarakat bisa menilai sendiri ya, sosok Sandy gimana,” ucap Annisa Bahar melalui sambungan telepon di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Annisa Bahar angkat bicara tentang penipuan Shandy Tumiwa

Meski sedikit kecewa Sandy Tumiwa dihukum ringan, Annisa Bahar mengaku sudah tak bisa berbuat apa-apa atas tindakan mantan suami Tessa Kaunang yang sudah melarikan uangnya.

“Bukan masalah apa, kansaya nggak harus marah marah, menghujat dia. Apa pun keputusan kayak gitu saya bisa apa. Mau banding, nanti proses lagi dan saya males. Yang penting orang tahu Sandy itu salah,” katanya.

Lantas, dengan hukuman penjara yang dijalani Sandy Tumiwa, apakah Annisa Bahar memaafkan pria 36 tahun itu?

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Saat berdoa di Tanah Suci, Annisa Bahar berharap kasusnya dengan Sandy Tumiwa cepat selesai.

“Kalau maaf, saya maafin karena Tuhan saja maafin hamba-Nya. Tapi enggak bisa maafin dari tiga ribu orang yang jadi korban penipuan investasi bodong dia kan,” kata AnnisaBahar mengakhiri pembicaraan. (GIE/Rtn)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!