Kades di Mojokerta Tertangkap Pesta Sabu dengan Residivis

redaksi.co.id - Kades di Mojokerta Tertangkap Pesta Sabu dengan Residivis Kepala Desa (Kades) Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, AP ditangkap polisi pada Kamis (7/4/2016) dini hari.AP...

22 0

redaksi.co.id – Kades di Mojokerta Tertangkap Pesta Sabu dengan Residivis

Kepala Desa (Kades) Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, AP ditangkap polisi pada Kamis (7/4/2016) dini hari.

AP ditangkap polisi ketika mengisap sabu-sabu (SS) bersama dua rekannya di Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari.

Dari informasi polisi di Polsek Jetis, penangkapan Kades Kepuhanyar saat pesta SS ini berawal dari informasi JN yang digerebek polisi di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis pada Kamis (6/4/2016) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Dari penangkapan, diketahui bahwa JN adalah pemakai sabu yang sudah lama jadi target polisi. Berdasarkan keterangan JN, dia mengaku mendapatkan pasokan barang haram dari YD, warga Mojoanyar.

Berdasarkan penjelasan JN, satu jam kemudian polisi menggiring JN untuk menunjukkan posisi YD. Polisi kemudian sampai di sebuah rumah di Kelurahan Gunung Gedangan.

Tanpa pikir panjang, polisi menggerebek rumah yang diduga menjadi sarang pengedar sabu-sabu tersebut.

“Ketika kami gerebek, ada tiga pria yang sedang pesta sabu di rumah itu,” jelasnya kkepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (7/4/2016).

Dari penggerebekan itu, selain meringkus YD, dua pria lainnya yang asyik mengisap sabu adalah WL dan AP. Di rumah itu, polisi juga menyita tiga paket hemat sabu dan sejumlah alat hisap.

Dari informasi polisi pula, seorang pelaku yakni AP adalah Kades Kepuhanyar. AP baru menjabat sebagai kades selama tiga tahun.

Usai digelandang di Mapolsek Jetis, keempat pelaku sabu-sabu itu masih diperiksa polisi di Satreskrim.

“Salah seorang pelaku yakni YD adalah residivis untuk kasus yang sama. Dia sudah 3 kali keluar masuk tahanan,” pungkasnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!