Era Baru PlayStation Dimulai

redaksi.co.id - Era Baru PlayStation Dimulai , Tokyo - Tepat pada 1 April lalu menandai hari pertama divisi PlayStation baru Sony, Sony Interactive Entertainment, bekerja....

11 0

redaksi.co.id – Era Baru PlayStation Dimulai

, Tokyo – Tepat pada 1 April lalu menandai hari pertama divisi PlayStation baru Sony, Sony Interactive Entertainment, bekerja. Di Blog PlayStation, Presiden SIE, Shawn Layden, mengatakan bahwa perubahan itu akan terlihat dalam jangka panjang. Secara khusus perubahan itu memungkinkan perusahaan lebih fleksibel untuk beradaptasi dan lebih cepat dalam memenuhi kebutuhan komunitas game. Juga mendorong inovasi serta konsisten dalam video game , tulisnya, sebagaimana dikutip Engadget pada akhir pekan lalu.

Secara khusus, ia menyebut PlayStation Virtual Reality sebagai produk inovasi dari perusahaan baru itu. Sejak pengumuman pada Januari lalu, SIE akhirnya menetapkan harga PS VR, dan berjanji bahwa perusahaan itu akan kembali ke game mobile dengan ForwardWorks.

Banyka pihak yang memprediksi peluncuran kembali itu bisa menjadi kesuksesan yang belum pernah tercapai oleh Sony PlayStation Mobile sebelumnya. Selain itu, Miitomo tampaknya melakukan cukup baik untuk Nintendo sejauh ini.

Nama Sony Interactive Entertainment lebih mudah diucapkan ketimbang Sony Computer Entertainment America/Japan/Europe. Dengan Electronic Entertainment Expo hanya dua bulan lagi digelar, kemungkinan besar produk anyar SIE lainnya akan menyapa para penggila game . ENGADGET | ERWIN Z

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!