HP Klaim Buat Laptop Tertipis di Dunia

redaksi.co.id - HP Klaim Buat Laptop Tertipis di Dunia HP mengklaim telah membuat laptop dengan ukuran paling tipis yang pernah ada sepanjang zaman yaitu dengan ukuran...

65 0

redaksi.co.id – HP Klaim Buat Laptop Tertipis di Dunia

HP mengklaim telah membuat laptop dengan ukuran paling tipis yang pernah ada sepanjang zaman yaitu dengan ukuran tebal 0,4 inci, berat 2, 45 pound, dan besar layar 13, 3 inci.

Tubuh laptop ini terbuat dari alumunium yang kokoh dan basis yang terbuat dari serat karbon yang ringan. Bagian engsel dilapisi dengan tembaga.

Dilansir dari laman Mashable, Rabu (6/4) laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core M, dengan enam gen Core i5 atau i7 prosesor (tergantung pada konfigurasi) dengan 8 GB RAM.

HP juga mengatakan laptopnya menggunakan sistem pendingin hiperbarik Intel, yang menggunakan dua kipas untuk menghisap udara dan kemudian mengarahkan udara ke prosesor dan komponen penting lainnya untuk menjaganya agar laptop tetap dingin. Untuk penyimpanan, datang dengan 512 GB dalam cepat-performing PCIe solid-state drive (SSD).

Laptop ini juga didukung dengan IPS display dan resolusi full HD (1920 x 1080), tapi tidak ada pilihan display 4K. Pada bagian belakang laptop terdapat 3 USB Tipe-C port (dua dari mereka mendukung Thunderbolt 3 kecepatan) dan jack 3.5mm headphone.

HP 13,3 ini memiliki daya tahan baterai hingga 9 jam dan 45 menit. Laptop tertipis di dunia ini dibandrol dengan harga 1,249.99 dolar AS atau sekitar Rp. 17 juta.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!