Bob Dylan Bocorkan Detail Album Baru

redaksi.co.id - Bob Dylan Bocorkan Detail Album Baru Musikus Bob Dylan membocorkan beberapa detail tentang album barunya, Fallen Angel. Karya yang bakal jadi album studio Dylan...

33 0

redaksi.co.id – Bob Dylan Bocorkan Detail Album Baru

Musikus Bob Dylan membocorkan beberapa detail tentang album barunya, Fallen Angel. Karya yang bakal jadi album studio Dylan ke-37 itu dikabarkan akan dirilis 20 Mei 2016.

Pria 74 tahun itu malah mengunggah salah satu lagu dari album Fallen Angel, Kamis (7/4) siang, Tembang berjudul ‘Melancholy Mood’ yang ia unggah ditulis oleh Vick R Knight Sr dan Walter Schumann dan pernah direkam oleh Frank Sinatra pada tahun 1939.

‘Melancholy Mood’ sudah tersedia di iTunes dan akan dirilis secara resmi pada 16 April dalam rangka peringatan International Record Store Day. Album Fallen Angel juga telah tersedia untuk pemesanan pre-order di iTunes dan Amazon.

Lagu-lagu dalam album di bawah naungan label Columbia Records itu kebanyakan ditulis oleh para musikus kondang. Beberapa di antaranya adalah Johnny Mercer, Harold Arlen, Sammy Cahn, dan Carolyn Leigh.

Sementara, proses rekaman dilakukan di Capitol Studios, Hollywood pada tahun 2015. Produksi album yang terdiri dari 12 lagu ini hanya berjarak sekitar setahun dari album sebelumnya, Shadows in the Night, yang dirilis Februari 2015.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!