Eks Bintang MU dan Fiorentina Akan Jajal Bali United

redaksi.co.id - Eks Bintang MU dan Fiorentina Akan Jajal Bali United Bali United akan berkesempatan menjajal sejumlah eks pemain Timnas Republik Ceko pada 1996 pada Minggu...

25 0

redaksi.co.id – Eks Bintang MU dan Fiorentina Akan Jajal Bali United

Bali United akan berkesempatan menjajal sejumlah eks pemain Timnas Republik Ceko pada 1996 pada Minggu (10/4/2016). Nama-nama beken seperti Karel Poborsky, yang juga eks bintang Manchester United (MU) ikut meramaikan laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selain Poborsky, mantan bek tangguh Fiorentina dan Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi, turut ambil bagian dalam laga eksebisi melawan Bali United U-21. Tim yang diberi nama Czech 96 itu hanya membawa delapan pemain, sehingga untuk pertandingan nanti mereka bergabung dengan pelatih dan pemain senior Bali United.

Beberapa pemain lokal Bali United seperti penjaga gawang Ngurah Komang Arya dan striker I Made Adi Wirahadi berada di Tim Czech 96. Yang lebih menarik, lagi manajer coach Bali United, Indra Sjafri juga akan bermain di tim Czech 96.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan kegembiraannya dengan rencana berlangsungnya pertandingan uji coba tersebut. Sebab, laga tersebut akan sangat unik diwarani Tim Czech 96, pemain-pemain lokal Bali United, ditambah staf pelatih klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

“Saya pribadi merasa sangat senang dengan dihelatnya pertandingan uji coba ini. Sesuatu yang pastinya sangat menarik karena legenda-legenda Ceko akan bermain satu tim dengan beberapa pemain Bali United bahkan staf pelatih Bali United seperti coach Indra Sjafri,” ujar Yabes Tanuri dalam situs resmi Bali United.

Ia mengaku sangat bangga karena Bali kedatangan pemain-pemain legenda dari tim nasional Republik Ceko. Terlebih para pemain itu pernah mengantarkan Timnas Ceko menjadi runner up Piala Eropa 1996.

“Pastinya sangat bangga karena kami kedatangan pemain-pemain ternama seperti Karel Poborsky dan Tomas Ujfalusi. Saya berharap pertandingan nanti berjalan menarik,” ucap Yabes Tanuri.

Selain pertandingan uji coba, juga akan diadakan gala dinner bersama para pemain Czech 96 pada hari Sabtu (9/4), sehari sebelum uji coba dilangsungkan.

Daftar pemain Czech 96:

1. Karel Poborsky

2. Pavel Kukask

3. Tomas Ujfalusi

4. Lubos Kubik

5. Miroslav Kadlec

6. Ladislav Maier

7. Karel Vacha

8. Frantisek Straka.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!