Mars, Film Menyentuh tentang Perjuangan Meraih Pendidikan

redaksi.co.id - Mars, Film Menyentuh tentang Perjuangan Meraih Pendidikan Berdekatan dengan Hari Pendidikan Nasional nanti, akan rilis sebuah film Indonesia yang memiliki pesan mulia, mengenai usaha...

14 0

redaksi.co.id – Mars, Film Menyentuh tentang Perjuangan Meraih Pendidikan

Berdekatan dengan Hari Pendidikan Nasional nanti, akan rilis sebuah film Indonesia yang memiliki pesan mulia, mengenai usaha pantang menyerah demi meraih pendidikan.

Film ini berjudul Mars, singkatan dari Mimpi Ananda Raih Semesta, Mars dibintangi di antaranya oleh Kinaryosih, Acha Septriasa, Chelsea Riansy, Teuku Rifku Wikana, Jajang C. Noer, dan akan dirilis pada 4 Mei mendatang.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Film Mars (Twitter, Mars_TheMovie)

“Film ini diangkat dari novel best seller Aiworo Ang,” ucap Sahrul Gibran,sutradara film ini,di Kawasan Rasuna Said Kuningan Jakarta, Rabu (6/4/2016).

Pada kesempatan tersebut, trailer, poster dan soundtrack film Mars diluncurkan secara bersamaaan. Dalam trailer berdurasi 2 menit 40 detik itu, ditampilkan perjuangan seorang ibu mengantar anaknya bersekolah hingga mendapatkan beasiswa di Oxford University, Inggris.

“Spiritnyaini tentang bagaimana kita berjuang untuk pendidikan. Saya berharap orang Indonesia sadar bahwa pendidikan untuk mengubah nasib kita,” kata Sahrul menambahkan.

Ketua Umum Fatayat NU, Anggia Emarini, menyebutkan pihaknya tergerak untuk ikut mendukung film Mars. “Film ini persembahan untuk perempuan Indonesia yang mendapatkan pengetahuan dan menggapai cita – citanya dengan kerja keras,” ucapnya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!