Saipul Jamil Nyaman Tinggal di Rutan Cipinang

redaksi.co.id - Saipul Jamil Nyaman Tinggal di Rutan Cipinang SaipulJamilsudah tiga hari berada Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, JakartaTimur sejak ditetapkan sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari)...

31 0

redaksi.co.id – Saipul Jamil Nyaman Tinggal di Rutan Cipinang

SaipulJamilsudah tiga hari berada Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, JakartaTimur sejak ditetapkan sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari) JakartaUtara atas kasus dugaan pelecehan seksual anak di bawah umur. Dan, Ipul–sapaan SaipulJamil– mengaku nyaman tinggal di sana.

“Saya monitor terus satu dua hari ini di Cipinang. Ternyata Ipulmerasa nyaman di sana,” ujar NazarudinLubissaat dihubungi melalui telepon, Kamis (7/4/2016).

Duda Dewi Perssikitu pun tak merasakan suasana penjara yang menakutkan. SaipulJamiljustru merasa tenang di sana. Saat ini ia tengah fokus mempersiapkan diri dalam menghadapi sidangnya nanti.

“Dia nyaman di sana. Bisa ibadah karena dekat dengan masjid. Suasana yang dia bayangkan selama ini penjara itu mencekam, dan menakutkan ternyata tidak dia rasakan. Justru dia merasa seperti keluarga dengan sesama penghuni. Sebelum menjalani sidang kan yang penting nyaman dulu,” lanjut Nazarudin.

Dalam rutan, SaipulJamildiperlakukan tak beda keadaan sebelumnya. Di sana dia tetap saja dianggap sebagai penyanyi dangdut terkenal.

“Ada ibu-ibu di Cipinang minta foto, juga ibu kantin menawarkan pecel. Tapi karena hari pertama dia masih puasa, dia enggak bisa. Baru tadi dia ngomong, ‘Bang ternyata makanan di sini enak-enak loh’. Dikasih soto, nasi rawon, dan lain-lain, jadi nyamanlah,” tandasNazarudin Lubis.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!