Thiago Silva Ungkap Ulah 'Biadab' Zlatan Ibrahimovic Pada Gennaro Gattuso

293

redaksi.co.id – Thiago Silva Ungkap Ulah 'Biadab' Zlatan Ibrahimovic Pada Gennaro Gattuso

Bek sekaligus kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, berkisah soal kejadian paling jenaka yang pernah disaksikannya di masa lalu.

Ia kemudian berkisah soal konflik konyol yang terjadi antaraZlatan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso, ketika masih berkarier di AC Milan dahulu.

Tak main-main, karena konflik itu membuat sosok Gattuso yang dikenal sangar jadi begitu tercoreng citranya oleh ‘kebiadaban’ Ibra.

“Protagonis pada cerita ini adalah Zlatan Ibrahimovic. Suatu hari, selama sesi latihan, Gattuso menghabiskan sepanjang pagi dengan menggoda Zlatan,” tutur Silva, seperti dikutip Sky Deutschland.

“Gattuso tak henti memprovokasinya, Zlatan pun terus berusaha tak menanggapinya. Tapi balas dendam akhirnya datang setelah sesi latihan usai.

“Gattuso dan Zlatan bertemu lagi di ruang ganti, dan Zlatan lantas mengangkat tubuh Gattuso, membaliknya, dan langsung melemparnya ke tempat sampah!

“Itu gila! Kami semua tertawa memikirkan wajah Gattuso. Saya bersumpah, saya tak berhenti tertawa selama sepekan,” pungkasnya sembari tertawa.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!