Armand Maulana Yakin Bisa Bersaing Dengan Musisi Muda

redaksi.co.id - Armand Maulana Yakin Bisa Bersaing Dengan Musisi Muda Penyanyi Armand Maulana tengah disibukan dengan solo karirnya, yaitu bernyanyi tanpa band GIGI.Namun, usahanya dalam mendongkrak...

9 0

redaksi.co.id – Armand Maulana Yakin Bisa Bersaing Dengan Musisi Muda

Penyanyi Armand Maulana tengah disibukan dengan solo karirnya, yaitu bernyanyi tanpa band GIGI.

Namun, usahanya dalam mendongkrak popularitasnya di industri musik Indonesia, harus bersaing dengan penyanyi muda berbakat lainnya.

Hal ini tidak dianggap sulit oleh penyanyi berusia 45 tahun. Ia menganggap kalau bermusik bukan seperti olahraga, yang harus takut bersaing atau berkompetisi.

“Musik adalah selera. Kalau ditanya takut bersaing atau tidak, gua rasa tidak takut gua buat bersaing,” kata Armand kepada wartawan saat ditemui di Hardrock Cafe dikawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (5/4/2016).

Armand menambahkan, baik bermusik di GIGI maupun solo karir, ia tidak memikirkan kalau dirinya bakalan laku atau tidak dalam bermusik.

“Tapi saya pikirkan bagaimana hasilkan karya yang bagus. Karena kalau bikin best of the best dari diri kita, orang pasti tidak akan tidak ada yang senang,” ungkapnya.

Saat ini, Suami dari penyanyi Dewi Gita telah merilis singlenya yang berjudul ‘Hanya Engkau Yang Bisa’.

Armand optimis, kalau karya solo karirnya bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. “Pasti ada yang suka. Jadi insya Allah pasti karya ini akan ada yang seneng kok,” katanya.

Single solo karir Armand Maulana ini dibantu oleh label Trinity, serta dibantu oleh musisi – musisi muda seperti Nino (RAN), Lale (Gitaris Maliq n’ The Essential), dan Ilman (Keyboardis Maliq n’ The Essential).

Menurut pendengaran tim Warta Kota, single solo karir Armand Maulana yang berjudul “Hanya Kamu Yang Bisa”, keluar dari genre atau zona nyamannya Armand. Aransemen dan ketukan nadanya sangat berbeda jika dibandingkan dengan semua lagu band GIGI. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!