Intip Aksi Julia Perez di Pinggir Pantai

201

redaksi.co.id – Intip Aksi Julia Perez di Pinggir Pantai

Julia Pereztengah diuji kesabarannya karena ia harus menghadapi kenyataan pahit, bahwa kehidupan rumah tangganya dengan Gaston Castano harus berakhir.

Meski proses sidang perceraiannya masih bergulir, nyatanya Julia Perez tidak larut dalam kesedihan. Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, masih terlihat asik menghabiskan waktu sore di pinggir pantai Ancol, Jakarta.

Don’t be afraid of any rejections. It’s part of our life,” tulis Jupe, Selasa, (5/4/2016). Yang jika diterjemahkan berarti, “Jangan takut atas penolakan. Itu bagian dari kehidupan kita.” Dalam foto tersebut terlihat Jupe bermain air di pinggir pantai dengan background matahari tenggelam yang begitu indah.

Kalimat yang dituliskan Jupe terasa begitu menginspirasi dan memotivasi. Tak hanya itu, pada unggahan berikutnya,Jupe memperlihatkan video kebahagiaannya saat melepas seekor kura-kura kembali ke laut.

Kura-kura ku bebasssss damai lah bersama univers #loveanimals,” tulis Jupe.

Melihat unggahan ini, para netizen pun memberi komentar seperti, “Yang dilepas ke laut itu penyu kak @juliaperrezz .. keep strong kak,” sahut @yuandralestari.

Suka sama kalimatnya kak @juliaperrezz ,pas banget sm kondisiku skg..baper deh,” tulis @elfirapurnaningrum. “Tetep semangat Kk Jupe… Allah Always beside u.. I lope u,” tambah @anie.90.

JuliaPerezbaru-baru ini menghebohkan publik dengan penampilan barunya yang tanpa rambut, alias botak. Jupemelakukan hal tersebut lantaran ia ingin menunjukkan dukungannya untuk para penderita kanker. (Ufa)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!