Ini Bocoran Line up Terbaru Perangkat Venturer

redaksi.co.id - Ini Bocoran Line up Terbaru Perangkat Venturer Managing Director Alco International Limited (Alco), Danny Yick, mengungkap line-up Venturer mendatang yang bakal dirilis di negara...

32 0

redaksi.co.id – Ini Bocoran Line up Terbaru Perangkat Venturer

Managing Director Alco International Limited (Alco), Danny Yick, mengungkap line-up Venturer mendatang yang bakal dirilis di negara asalnya Hong Kong.

“Di Hong Kong Minggu depan ada pameran. Akan ada line-up terbaru BravoTravel,” kata dia di Jakarta, Rabu (6/4).

Lebih lanjut, Henkyanto Tjokroadhiguno, managing director Megatronix, distributor tunggal Venturer di Indonesia, mengatakan bahwa line-up baru tersebut memiliki segmen pasar perangkat yang berbeda dari BravoWin yang resmi dirilis pekan lalu.

“BravoTravel di atas BravoWin, lebih tipis seperti Microsoft Surface, untuk kelas eksekutif, harganya pun lebih mahal,” ujar dia.

Sayangnya, Hengky mengatakan bahwa belum ada rencana untuk membawa BravoTravel ke pasar Indonesia.

“Belum ada rencana memasukkan BravoTravel ke Indonesia. Kami mencoba BravoWin untuk tes market dulu,” kata Hengky.

“Kami menyadari ini (BravoWin) merek baru. Kami mencoba untuk mengetahui respon pasar, baru nanti akan kami datangkan,” sambung dia.

Alco sendiri telah merilis produk Venturer, diantaranya BravoWin, di berbagai negara antara lain Inggris, Kanada, Tiongkok, Hong Kong dan Indonesia yang menjadi negara pertama di Asia Tenggara.

“Indonesia merupakan pemimpin pasar di Asia Tenggara. Selain market, jumlah pelajar yang besar juga menjadi pertimbangan lain karena BravoWin mensasar anak muda,” ujar Danny.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!