Bukan Messi, Neymar Ternyata Idolakan Eks Bintang Madrid

redaksi.co.id - Bukan Messi, Neymar Ternyata Idolakan Eks Bintang Madrid Bomber Barcelona, Neymar, mengungkapakan idola masa kecilnya bukanlah Lionel Messi, melainkan mantan bintang Real Madrid, Robinho.Neymar...

53 0

redaksi.co.id – Bukan Messi, Neymar Ternyata Idolakan Eks Bintang Madrid

Bomber Barcelona, Neymar, mengungkapakan idola masa kecilnya bukanlah Lionel Messi, melainkan mantan bintang Real Madrid, Robinho.

Neymar diboyong Barcelona dari Santos dengan harga 88 juta euro (Rp 1,3 triliun) pada 1 Juli 2013. Pemain berusia 24 tahun itu sukses beradaptasi dengan baik bersama Los Azulgranas.

Neymar menjadi pemain vital di barisan penyerang El Barca. Dari 40 laga yang sudah dilakoni pada musim ini, pemain kelahiran Mogi das Cruzes tersebut telah mencetak 27 gol serta 23 assist untuk tim Catalan.

“Robinho adalah idola masa kecil saya. Saya suka bagaimana cara dia bermain di Santos. Saya memiliki banyak jersey pemain yang tentunya sangat berharga bagi saya,” kata Neymar.

“Saya memiliki banyak jersey yang diberikan oleh rekan-rekan di Barcelona. Saya juga memiliki kostum-kostum dari para idola saya, yaitu Robinho, Ronaldo, dan Ronaldinho,” lanjutnya.

Neymarmasih terikat kontrak di CampNouhingga 30 Juni 2018. Selama dua musim memperkuat Blaugrana, striker berusia 24 tahun itu mampu meraih lima trofi sepanjang 2015, antara lain Piala Dunia Antar Klub, Liga Champions, La Liga, Copa Del Rey, Piala Super Eropa.

“Apa yang saya suka dari Barcelona adalah tim ini memiliki para pemain yang fantastis. Pemain terbaik adalah Messi, dan sahabat saya dalam sepak bola adalah Alves,” tutur Neymar.

Sumber: Bein Sports

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!