Real Madrid Kalah, James Rodriguez Malah Tertawa

redaksi.co.id - Real Madrid Kalah, James Rodriguez Malah Tertawa Satu hasil mengejutkan diderita Real Madrid manakala mereka kalah 2-0 dari VfL Wolfsburg, pada leg pertama babak...

44 0

redaksi.co.id – Real Madrid Kalah, James Rodriguez Malah Tertawa

Satu hasil mengejutkan diderita Real Madrid manakala mereka kalah 2-0 dari VfL Wolfsburg, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Kamis (7/4) dini hari WIB.

Padahal selain karena perbedaan level klub yang tampak jelas, Los Blancos dalam atmosfer bagus usai menang pada bentrok El Clasico.

Di tengah derita itu, media-media Spanyol seperti As dan Marcalantas menyoroti sikap gelandang Madrid, James Rodriguez, di laga tersebut yang dinilai kurang pantas.

Pada pertengah babak kedua, pemain Kolombia itu tampak tertawa lepas di tepi lapangan ketika tengah melakukan pemanasan sebagai pemain cadangan.

Hal itu terjadi ketika dirinya melihat ada seorang suporter yang masuk lapangan. James kemudian berdialog dengan ofisial tim dan mereka berdua tertawa.

Sikap tersebut dinilai tak pantas, karena Madrid saat itu sedang tertinggal dua gol. James seharusnya bersikap layaknya Dani Carvajal yang tepat berada di sebelahnya, dengan enggan tertawa dan fokus pada jalannya pertandingan.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!