Dian Sastrowardoyo Terpilih Jadi Wanita Paling Inspiratif 2016

redaksi.co.id - Dian Sastrowardoyo Terpilih Jadi Wanita Paling Inspiratif 2016 Nama Dian Sastrowardoyo di jagat hiburan Tanah Air sudah membumi. Siapapun baik wanita ataupun pria mengagumi...

52 0

redaksi.co.id – Dian Sastrowardoyo Terpilih Jadi Wanita Paling Inspiratif 2016

Nama Dian Sastrowardoyo di jagat hiburan Tanah Air sudah membumi. Siapapun baik wanita ataupun pria mengagumi sosok pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta?(AADC) itu.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo [foto: Instagram/diansastrowardoyo]

Berkat film AADC pula, Dian Sastrowardoyo semakin melejit. Tak hanya itu, bersama pemain lain di film AADC, Dian Sastrowardoyo disebut-sebut menjadi ikon kebangkitan film nasional.

Dian Sastrowardoyo bukan cuma dikenal sukses sebagai aktris saja. Istri Indraguna Sutowo itu juga dinilai multi talenta dengan sejumlah prestasi yang membanggakan.

Bagaimana tidak, meski berstatus sebagai bintang besar, Dian Sastrowardoyo tetap mengedepankan pendidikan. Setelah lulus S1 di jurusan filsafat Universitas Indonesia, Dian kembali melanjutkan pendidikan S2 di bidang ekonomi di universitas yang sama.

Atas pertimbangan itulah, Dian Sastrowardoyo dipilih oleh majalah Forbes Indonesiasebagai wanita paling menginspirasi 2016 ini.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Dian Sastrowardoyo Terpilih Jadi Wanita Paling Menginspirasi [foto: Instagram/forbesindonesia]

Keindahan sampul majalah bulan ini yakni Dian Sastrowardoyo, aktris multi talenta sekaligus seorang pengusaha dermawan yang tahun ini keluar sebagai Wanita Paling Menginspirasi versi majalah Forbes Indonesia,” begitu penjelasan yang ditulis Forbes Indonesia di Instagram, Jumat (8/4/2016).

Sementara itu, Dian Sastrowardoyo akan memuaskan penggemarnya dengan kembali menjadi Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? 2. AADC 2 akan melanjutkan kisah asmara Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta yang terhenti di film terdahulu, 14 tahun silam.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Genk Cinta di Ada Apa Dengan Cinta [foto: instagram/diansastrowardoyo]

Sedikit bocoran, Rangga akan kembali ke Indonesia setelah lama bermukim di Amerika. Bagaimana reaksi Cinta? saksikan kelanjutan ceritanya di AADC 2 28 April 2016 mendatang.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!