Marshanda Belikan Rumah Baru untuk Ayahnya?

redaksi.co.id - Marshanda Belikan Rumah Baru untuk Ayahnya? Kedua orangtua Marshanda, Riyanti Sofyan dan Irwan Yusuf memang telah lama bercerai. Sejak saat itu, Marshanda dan kedua...

48 0

redaksi.co.id – Marshanda Belikan Rumah Baru untuk Ayahnya?

Kedua orangtua Marshanda, Riyanti Sofyan dan Irwan Yusuf memang telah lama bercerai. Sejak saat itu, Marshanda dan kedua adiknya hanya tinggal dengan sang ibu.

Kehidupan Marshanda selama ini sangat berkecukupan. Selain karena profesinya sebagai artis, sang ibu, Riyanti, memiliki beberapa cabang Hotel Sofyan milik keluarganya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Marshanda dan Riyanti Sofyan. (Instagram @marshanda99)

Namun, sementara Marshanda hidup dengan bergelimang harta, lain ceritanya dengan sang ayah, Irwan Yusuf. Pria bertubuh subur itu justru hidup jauh dari kemewahan.

Mirisnya, belum lama ini Irwan tertangkap petugas dinas sosial tengah mengemis di jalanan demi bertahan hidup. Ketimbang malu, Marshanda justru percaya diri mengakui bahwa Irwan adalah ayah kandungnya.

Meski tak lagi hidup bersama, sampai kapan pun Irwan adalah ayah biologis Marshanda. Untuk menunjukkan rasa sayangnya, Marshanda pun berniat merawat, mencukupi kebutuhan hingga memberikan rumah tinggal yang layak untuk ayahnya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Inikah rumah pemberian Marshanda untuk sang ayah, Irwan Yusuf? [foto: instagram/marshanda99]

Keinginan itu sepertinya satu per satu mulai terwujud. Lewat akun Instagram pribadinya, Marshanda memperlihatkan kondisi Irwan yang semakin baik. Tak hanya itu, dari foto yang diunggah Marshanda, Irwan tampak tengah berada di sebuah rumah berdinding abu-abu.

Tempat baru untuk papa. Semoga kedepannya semakin lancar dan Papa lebih happy #amazingblessing #grateful #lovemyfamily,” tulisnya di keterangan foto. Sayangnya, postingan tersebut kini telah dihapus oleh Marshanda dari akun Instagramnya.

© Marshanda dan Irwan Yusuf selfie bersama [foto: instagram/marshanda99] Marshanda

Bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu rupanya telah lama mengetahui kondisi sang ayah yang serba kekurangan. Sayangnya, dua tahun terakhir Marshanda lost-contact dengan Irwan.

Di sisi lain, Marshanda bersyukur dengan adanya peristiwa ini, ia dapat berjumpa lagi dengan ayah yang sangat dicintainya.(Eka/Mer)

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!