Krakatau Band Gelar Konser Reuni

redaksi.co.id - Krakatau Band Gelar Konser Reuni Band Krakatau menggelar sebuah konser reuni bertajuk "Exclusive Concert Krakatau Reunion" yang akan dilaksanakan Harris Hotel and Conventions Festival...

50 0

redaksi.co.id – Krakatau Band Gelar Konser Reuni

Band Krakatau menggelar sebuah konser reuni bertajuk “Exclusive Concert Krakatau Reunion” yang akan dilaksanakan Harris Hotel and Conventions Festival Citylink Kota Bandung, pada 7 Mei 2016 sebagai ‘obat’ penawar rindu untuk para penggemarnya yang disebut ‘Keluarga Krakatau’.

“Selama ini memang kami sudah menapaki karir bermusik secara bersama dan masing-masing, khusus di Bandung ini ada nilai berbeda bagi kami karena sejarah mencatat bahwa Krakatau itu lahir di Bandung,” kata vokalis Band Krakatau Trie Utami di Bandung, Jumat (8/4).

Perempuan bertubuh mungil yang akrab disapa Teh Iie ini menuturkan konser reuni tersebut juga bisa dikatakan seperti ‘nafak tilas’ perjalanan karir musik dirinya dan band tersebut.”Kehadiran kami merupakan jembatan masa lalu yang sudah terbangun dengan kehadiran kami saat ini untuk ke masa depan. Karena hidup bergulir, kami sudah berkeluarga, berkarir, demikian juga dengan penggemar kami,” kata dia.

Alunan musik yang dimainkan oleh band yang menciptakan lagu hits seperti “Kau Datang”, “Gemilang” dan “Imaji” ini, menurut Iie, tidak hanya akan menggenang masa lalu tapi mengisi masa depan band dan penggemarnya. “Semoga apa yang kami lakukan ini bukan sekedar nostalgia tapi kesepakatan kami mari main musik bareng dan isi hidup kami dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, keyboardis Band Krakatau Dwi Darmawan menambahkan pada konser tersebut akan ditampilkan sound music yang menggali kenangan masa lalu dipadukan dengan aspek kekinian. “Jadi ibaratnya menggabungkan masa lalu dan nostalgia. Dibalut dengan permainan multimedia sebagai gimmick yang kental, konser ini akan membawa kita ke indahnya kenangan masa lalu yang berharga untuk dikenangnya,” ujarnya.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!