Gol Cepat Vidal Antar Bayern Muenchen Kalahkan Benfica

134

redaksi.co.id – Gol Cepat Vidal Antar Bayern Muenchen Kalahkan Benfica

, Jakarta – Bayern Muenchen berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Benfica pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu dinihari WIB. Kemenangan itu dipastikan oleh cepat gol Arturo Vidal pada menit kedua.

Serangan pertama klub asal Jerman itu langsung berbuah gol. Vidal mencetak gol dengan memanfaatkan skema serengan yang dimulai dari Franck Ribery ke Robert Lewandowski dan Juan Bernat. Vidal menembus gawang tim Portugal itu dengan sundulannya.

Lewandowski memiliki peluang bagus untuk menambahi gol kedua pada fase akhir pertandingan. Namun ia memilih untuk mengoperkan bola kepada Philipp Lahm dan peluang itu pun gagal berbuah gol.

Bayern akhirnya gagal menambah gol meski secara umum tampil lebih dominan dan melakukan penguasaan bola hingga 64 persen. Mereka juga melakukan 16 tembakan dan enam di antaranya terarah ke gawang lawan. Benfica hanya bisa mengarahkan satu dari 10 tembakannya.

Dengan kemenangan ini, Bayern tinggal butuh hasil seri di leg kedua yang akan berlangsung 14 April. Adapun Benfica harus menang setidaknya dengan skor 2-0 untuk bisa lolos ke semifinal.

Susunan Pemain

Bayern Muenchen: Neuer, Lahm, Kimmich (Javi Martinez 60), Alaba, Bernat, Vidal, Thiago, Douglas Costa (Coman 70), Mueller (Goetze 86), Ribery, Lewandowski. Benfica: Ederson, Almeida, Lindelf, Jardel, Eliseu, Fejsa, Renato, Pizzi (Samaris 90+1), Gaitn, Jonas (Salvio 83), Mitroglou (Raul Jimenez 70). SOCCERWAY | NURDIN

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!