Simon Cowell Kembali ke Panggung American Idol

redaksi.co.id - Simon Cowell Kembali ke Panggung American Idol Simon Cowell. Pecinta kontes musik American Idol pasti mengenalnya. Kali ini ia muncul di panggung final American...

19 0

redaksi.co.id – Simon Cowell Kembali ke Panggung American Idol

Simon Cowell. Pecinta kontes musik American Idol pasti mengenalnya. Kali ini ia muncul di panggung final American Idol season ke-15, alias rangkaian terakhir dari kontes musik yang sudah melahirkan banyak penyanyi tenar.

Ia bergabung dengan mantan juri Paula Abdul dan Randy Jackson. Simon lantas bercanda mengatakan Paula selama ini selalu melontarkan kritik tajam. “Rasanya ini saatnya meminta maaf pada Amerika,” canda Simon.

Ia melanjutkan kalau ingin berterima kasih pada Amerika yang sudah membiarkan mereka masuk ke tiap rumah. “Kalian sekarang adalah sahabat saya, dan saya akan merindukan kalian,” kata Simon ke Paula dan Randy.

Simon lalu memuji Jennifer Lopez, Keith Urban, dan Harry Connick Jr para juri American Idol saat ini. Ia juga mengucapkan selamat bertanding pada seluruh kontestan.

Lepas dari tugasnya sebagai juri di American Idol, Simon menjadi juri ajang bakat America’s Got Talent bersama Heidi Klum dan Mel B, dikutip dari E! Online, Jumat (8/4).

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!