Jelang Kelahiran, Ayudia Bing Slamet Bocorkan Jenis Kelamin Anak

282

redaksi.co.id – Jelang Kelahiran, Ayudia Bing Slamet Bocorkan Jenis Kelamin Anak

Ayudia Bing Slamet tengah berdebar-debar. Tak lama lagi, keponakan Adi Bing Slamet itu akan segera melahirkan anak pertama hasil pernikahannya dengan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto.

Diperkirakan, kandungan Ayudia Bing Slamet sudah memasuki bulan kedelapan. Sejumlah persiapan menyambut si jabang bayi pun telah dilakukan oleh Ayudia dan Ditto.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ayudia Bing Slamet dan Ditto [foto: instagram/Dittopercussion]

Seperti calon orangtua pada umumnya, Ayudia dan Ditto juga telah membeli kebutuhan calon anak yang mereka sebut ‘kacang’. Dekat waktu kelahiran, pasangan ini pun membocorkan, anak pertama mereka ini berjenis kelamin laki-laki.

Lewat postingannyabaru-baru ini, Ayudia pun mengisyaratkan jenis kelamin anaknya dengan panggilan ‘bayi kacang mas kecil’. “Momen ikut-ikut teruuus si endul kacang mas kecil, sebelum dia berkomplot sama bapaknya untuk menolak nemenin ibunya belanja baju selayaknya perempuan biasa,” tulis Ayudia di keterangan foto.

Biasanya, banyak yang memilih warna biru untuk anak laki-laki, tapi tidak dengan Ayudia dan Ditto. Pasangan yang menikah September 2015 silam itu memperlihatkan sejumlah keperluan sang anak yang didominasi warna hitam dan putih.

© Disediakan oleh Liputan 6 Beberapa keperluan untuk calon anak Ayudia Bing Slamet dan Ditto [foto: instagram/Dittopercussion]

Anak laki, Peralatanmu sudah siap tempur nak tinggal kamu siap tempur gak didunia ini,,siap gak siap kamu masuk Genk kita ya,yang penuh keseruan,cinta,Dan kegilaaan..hahahaha eitss jngan lupa jadi sahabat kita ya nanti..amiieenn!! Susah juga cari baju bayi warna hitam polos kalo ADA yg maungasih boleh loo..terimanya cuman warna hitam Dan putih..ahahahha,” jelas Ditto di Instagramnya, Jumat (8/4/2016).

Uniknya, selama hamil Ayudia Bing Slamet kerap bepergian keluar kota. Hari ini saja, Sabtu (9/4/2016), Ayudia dan Ditto pun sepertinya akan kembali berlibur.

© Disediakan oleh Liputan 6 Selama hamil, Ayudia Bing Slamet senang berlibur keluar kota [foto: instagram/Dittopercussion]

Kabur maning. Bertiga,” ujar Ayudia di Instagrampribadinya. Wanita 25 tahun itu mengunggah foto siluet dirinya tengah berada di terminal 2F, Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.(Eka/Mer)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!