Sedih Divonis 2 Tahun Dipenjara, Tapi Sandy Tumiwa Tidak Ajukan Banding

redaksi.co.id - Sedih Divonis 2 Tahun Dipenjara, Tapi Sandy Tumiwa Tidak Ajukan Banding Artis Sandy Tumiwa sudah divonis hukuman penjara selama 2 tahun atas kasus penipuan...

17 0

redaksi.co.id – Sedih Divonis 2 Tahun Dipenjara, Tapi Sandy Tumiwa Tidak Ajukan Banding

Artis Sandy Tumiwa sudah divonis hukuman penjara selama 2 tahun atas kasus penipuan yang berkedok investasi bodong.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, kuasa hukum Sandy, M Ridwan mengatakan kliennya sempat tidak diterima telah divonis 2 tahun penjara. Ia namun tidak mau mengajukan banding.

“Kalau dari sisi saya, sisi hukum keberatan ya dengan putusan hakim. Meski memang kami juga hargai putusan hakim yang memutus lebih ringan dari tuntutan jaksa yang 3,5 tahun,” kata Ridwan.

“Vonis dua tahun baiklah. Kalau kami ya udah gimana. Kalau bisa jaksa juga nggak banding. Kita udah terima aja,” sambungnya.

Ridwan menuturkan, pada saat divonis bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, mantan suami Tessa Kaunang sedih. Apalagi hukumanya disamakan dengan rekan dia, Cici.

“Ya sedih dia. Tapi dia tetap terima. Terus terang kita terima, cuma kita kecewanya, kenapa hukuman Cici sama dengan Sandy. Di sini seolah peran Sandy sama dengan Cici. Padahal peran Sandy ini terbatas kan,” tegasnya.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!