Keluarga Bantah Messi Terlibat Skandal Panama Papers

redaksi.co.id - Keluarga Bantah Messi Terlibat Skandal Panama Papers Nama pemain terbaik dunia Lionel Messi disebut terlibat dalam kasus Panama Papers. Belakangan kasus Panama Paper banyak...

34 0

redaksi.co.id – Keluarga Bantah Messi Terlibat Skandal Panama Papers

Nama pemain terbaik dunia Lionel Messi disebut terlibat dalam kasus Panama Papers. Belakangan kasus Panama Paper banyak dibicarakan karena menyeret nama-nama orang penting dalam cakupan dunia.

Tak terima nama putranya dilibatkan, keluarga besar Messi langsung mengeluarkan bantahan. Dikutip dari The News Daily, Selasa (5/4), keluarga pemain berjuluk La Pulga itu dengan tegas menyebutkan tuduhan keterlibatan Messi adalah sebuah fitnah yang mencoreng nama baik keluarga besar mereka.

Tidak benar Messi terlibat kasus penggelapan pajak. Ini adalah tuduhan yang sangat menghina. Ini semua palsu, ucap perwakilan keluarga Messi.

Dalam pernyataan resminya itu, keluarga Messi menuding bahwa Panama Papers adalah perusahaan yang tidak aktif. Dan mereka melihat Panama bahkan tidak memiliki dana atau giro terbuka.

Barcelona, klub tempat Messi bernaung pun ikut turun tangan untuk membela pemain yang merupakan aset terbaiknya itu. Los Azulgrana bahkan mau memfasilitasi Messi untuk membersihkan namanya di mata hukum.

Kami meyakini keluarga Messi tidak terlibat. Klub akan membantu memberikan sarana untuk menempuh peradilan agar nama baik mereka tidak tercoreng, ucap perwakilan Barcelona.

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!