Rooney Mulai Berlatih, Belum Bisa Turun di Laga MU-Tottenham

redaksi.co.id - Rooney Mulai Berlatih, Belum Bisa Turun di Laga MU-Tottenham Kapten Manchester United, Wayne Rooney, sudah kembali berlatih setelah pulih dari cedera lutut. Ia pun...

20 0

redaksi.co.id – Rooney Mulai Berlatih, Belum Bisa Turun di Laga MU-Tottenham

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, sudah kembali berlatih setelah pulih dari cedera lutut. Ia pun akan bermain untuk tim U-21 melawan Middlesbrough pada Senin, kata manajer MU Louis van Gaal.

Penyerang Inggris itu mengalami masalah pada lututnya pada Februari, namun ia pulih untuk kembali tampil untuk tim pertama secara tepat waktu untuk mendapatkan kebugaran sehingga dapat bermain di Piala Eropa tahun ini di Prancis.

United akan mengunjungi markas tim yang mengejar gelar Tottenham Hotspur pada pertandingan Liga Utama Inggris pada Minggu, ketika mereka berupaya untuk finis di empat besar dan mengamankan spot kualifikasi Liga Champions.

Mereka tertinggal satu angka dari tim peringkat keempat sekaligus rival sekota Manchester City. Pertandingan melawan Spurs datang terlalu dini bagi Rooney, yang telah memperlihatkan kemajuan saat latihan.

“Ia mencetak gol – ia melakukan tembakan fantastis, sepakan cungkil terhadap kiper. Itu merupakan sesi latihan pertamanya,” kata Van Gaal seperti dikutip oleh situs resmi klub MU.

Gaal melanjutkan, “Ia dapat sebagus itu maka saya akan terpaksa untuk memberinya posisi di tim namun itu tergantung pada apa yang kami lihat.” Van Gaal enggan mengatakan apakah pemain 30 tahun itu akan bermain di markas West Ham

United pada pertandingan ulangan perempat final Piala FA pada Rabu. “Itu tidak pernah dapat Anda prediksi, karena Anda harus melihat apakah semuanya berjalan lancar,” tambah pria Belanda itu.

“Ia kini telah keluar dari rehabilitasi dan berlatih dua kali dengan kami, maka kami tidak dapat memperediksikan bagaimana keterlibatan cederanya. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana jalannya pertandingan melawan Middlesbrough.” ANTARA

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!