Zack Snyder Tertarik Garap Kelanjutan Man of Steel

112

redaksi.co.id – Zack Snyder Tertarik Garap Kelanjutan Man of Steel

Setelah mendulang pendapatan cukup fantastis dengan film Batman v Superman: Dawn of Justice, sepertinya Warner Bros belum tertarik menggarap kembali cerita masing-masing pahlawan DC Comics.

Tahun 2014, rumah produksi ini tidak memasukan film solo Batman dan Superman dalam tanggal rilis.

Meski belum ada kepastian, sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice Zack Snyder mencoba angkat bicara seputar ketertarikan menggarap kelanjutan cerita Man of Steel. Dia mengaku masih ingin menggali cerita dari kelanjutan perjuangan Superman.

“Saya pikir jika kita mendapatkan naskah yang bagus bisa saja untuk menggarap film Superman sendiri, saya pikir itu akan menyenangkan untuk dilakukan,” kata Snyder dalam wawancara dengan IGN ketika mempromosikan film terbarunya.

Snyder menjelaskan, pihak Warner Bros belum memikirkan penggarapan produksi untuk film solo Batman atau pun Superman dikarenakan sedang fokus. Mereka saat ini mempersiapkan seri berkumpulnya superhero DC Comics dalam Dawn of Justice.

Produser Charles Roven mengungkapkan hal senada dengan Synder tentang penggarapan film solo Superman. Menurutnya penggarapan itu memang menggiurkan dan sangat dipertimbangkan, tapi bukan menjadi prioritas rumah produksi untuk saat ini.

“Kami dalam proses melihat itu. Tapi kita tidak memilikinya pada jadwal pada saat ini karena kita cukup sibuk dengan film yang telah dijadwalkan,” kata Roven dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (7/4).

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!