Ketakutan, Mulan Jameela Pilih Untuk Tidak Aktif di Instagram

redaksi.co.id - Ketakutan, Mulan Jameela Pilih Untuk Tidak Aktif di Instagram Media dan sosial media saat ini berkembang dengan sangat pesat, terutama ketika semua bisa diakses...

36 0

redaksi.co.id – Ketakutan, Mulan Jameela Pilih Untuk Tidak Aktif di Instagram

Media dan sosial media saat ini berkembang dengan sangat pesat, terutama ketika semua bisa diakses dengan begitu mudah dengan internet. Perkembangan tersebut layaknya pedang bermata dua, begitu juga bagi si cantik Mulan Jameela.

Bagi sebagian selebriti, sosial media bisa menjadi tempat untuk promosi dan mendekatkan diri dengan para fans. Namun tidak sedikit selebriti yang mendapat reaksi negatif dari socmed terutama dengan munculnya haters.

Berbagai bahasan kerap diposting oleh Mulan di instagramnya. Namun ia sempat menghadapi masa-masa tak menyenangkan, ketika apa pun yang dipostingnya selalu ditanggapi negatif.

” Ngomongin ya hidup, tentang anak-anak. Salah satunya tentang haters.Malah nggak ngomongin karir,” ujar Mulan Jameela di fx Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (07/04).

Lantaran berbagai reaksi negatif yang kerap muncul di sosial media, istri dari Ahmad Dhani itu tidak mau terlalu aktif di instagram. Ia memilih menyerahkan akun instagramnya untuk dioperasikan oleh orang lain.

” Aku malah nggak aktif instagram. Aku ada admin. Agak males main instagram, soalnya scary banget,” pungkasnya.

Begitu cepatnya update namun di sisi lain ada reaksi yang terkadang cukup ganas dari netizen tentu tidak menyenangkan Terutama bagi mereka yang tengah dipojokkan. Bahkan baru-baru ini ada kasus ketika seorang siswi SMA keponakan Jendral marah-marah ke polisi, dan lantas beredar videonya. Satu hari setelah kejadian, ayah dari siswi tersebut meninggal karena serangan jantung.

(kpl/hen/sjw)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!