Raline Shah Hanya Pilih Film Berkualitas

redaksi.co.id - Raline Shah Hanya Pilih Film Berkualitas Sukses memerankan beberapa film box office menjadikan Raline Shah menjadi salah satu aktris yang diperhitungkan. Dibalik kesuksesannya ini,...

16 0

redaksi.co.id – Raline Shah Hanya Pilih Film Berkualitas

Sukses memerankan beberapa film box office menjadikan Raline Shah menjadi salah satu aktris yang diperhitungkan. Dibalik kesuksesannya ini, Raline mengaku punya kiat tersendiri dalam memilih film yang akan diperankan.

Hal ini ia ungkapkan ketika ditemui dikawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/8).

Saya sangat teliti dan pemilih dalam memutuskan film apa yang saya mainkan. Bisa kalian lihat dalam satu tahun, film yang saya bintangi itu cuma satu atau maksimal dua. Karena bagi saya film berkualitas yang adalah film yang bisa saya mainkan, kata dia kepada Republika.co.id, Kamis (7/4).

Sejumlah film yang ia bintangi diantaranya “5 cm”, “Surga Yang Tak Dirindukan”, dan “99 Cahaya Di Langit Eropa”.

Menurutnya, ada tiga hal yang diperhatikan dalam memutuskan bermain dalam satu film.

Pertama, aku pilih berdasarkan jalan ceritanya dan karyanya itu original apa tidak. Hampir semua karya aku berasal dari buku atau novel,” kata dia.

Selanjutnya ia melihat siapa sutradara film tersebut.

“Ketiga, produsernya siapa. Aku enggak melihat suatu film apakah dia high budget (modal besar,red) atau low budget (modal kecil ,red). Yang penting berkualitas, kata dia.

Pemenang penghargaan pemeran pembantu wanita terpuji Festival Film Bandung ini juga menuturkan bahwa ia tidak terlalu mementingkan banyaknya film yang ia bintangi.

Karena saya lebih mengedepankan kualitas dibanding kuantitas. Mendingan saya main cuma satu film tapi berkualitas daripada banyak film tapi aku enggak bisa memaksimalkan, kata dia.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!