Ingin Jadi Miliarder, Ubah Sikap Sok Tahu Anda

redaksi.co.id - Ingin Jadi Miliarder, Ubah Sikap Sok Tahu Anda Padi yang berisi semakin merunduk begitulah sikap yang sebaiknya dimiliki oleh para miliarder. Menjadi miliarder adalah...

16 0

redaksi.co.id – Ingin Jadi Miliarder, Ubah Sikap Sok Tahu Anda

Padi yang berisi semakin merunduk begitulah sikap yang sebaiknya dimiliki oleh para miliarder. Menjadi miliarder adalah keistimewaan tersendiri yang tidak bisa dialami semua orang. Tentunya melihat miliarder yang sok tahu akan sangat menyebalkan.

Pendiri sekaligus CEO Fertitta Entertainment, pembangkit tenaga listrik di belakang restoran Giant Landry dan Golden Nugget Casino, Tilman J. Fertitta mengatakan, bila ingin sukses, Anda harus berhenti bersikap tahu segalanya.

Bahkan, sebagai miliarder,Fertitta mengaku banyak hal yang tidak dirinya ketahui.

“Menurut saya, orang-orang sukses di dunia adalah mereka yang mengatakan, bahwa mereka tidak tahu segalanya. Karena itu, mereka bisa mempelajari hal baru setiap hari”, ucapnya seperti yang dilansir dari CNBC.com, Kamis (7/4/2016).

Oleh karena itu, mulailah untuk membuat pemikiran ini menjadi mantra Anda untuk membuat hidup Anda semakin sukses. Anda perlu memiliki perubahan dalam diri Anda meski dalam skala kecil.

“Setiap hari adalah proses pembelajaran,” lanjut Fertitta. Dia bercerita, saat akan tidur, dia akan berpikir tentang pelajaran yang didapatkannya pada hari tersebut. Bersikap bijak sangat penting untuk bisnis atau bahkan karir.

Fertitta juga menegaskan, jika Anda tidak mau berubah, Anda tidak akan berhasil. Karena perubahan adalah suatu tuntutan dari dunia yang bergerak cepat.

Oleh sebab itu, pemenang dalam bisnis bukanlah mengenai uang tunai. Melainkan seberapa baik seseorang menguasai bidang mereka. (Shabrina Aulia Rahmah/Ndw)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!