Barcelona Kian Serius Incar Tanda Tangan Mahrez

redaksi.co.id - Barcelona Kian Serius Incar Tanda Tangan Mahrez Barcelona, dikabarkanMarca (7/4/2016), bakal berusaha mendapatkan tanda tangan bintangLeicester City, Riyad Mahrez, pada bursa transfer musim panas...

40 0

redaksi.co.id – Barcelona Kian Serius Incar Tanda Tangan Mahrez

Barcelona, dikabarkanMarca (7/4/2016), bakal berusaha mendapatkan tanda tangan bintangLeicester City, Riyad Mahrez, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mahrez tampil impresif bersama Leicester musim ini. Pemain asal Algeria itu telah melesakkan 17 gol serta 10 assist dari 33 penampilandi semua kompetisi.

Berkat permainan gemilang itu, Leicesterpun berpeluang menjuarai Premier Leagueuntuk kali pertama sepanjang sejarah. The Foxes saat ini kukuh di posisi puncak dengan raihan 69 poin dari 32 laga, unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspurs yang berada di tempat kedua.

Selain Barcelona, Mahrezjuga dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa lainnya, seperti Arsenal, Manchester United, dan Real Madrid.Namun, usaha klub-klub tersebut merekrutMahrez tidak akan berjalan mudah karena Leicesterditengarai akan berusaha memagari sang pemain.

Mahrezsaat ini terikat kontrak di King Power Stadium hingga 30 Juni 2019. Belum lagi, pemain keturunan Prancis tersebut akan memiliki banderol besar pada bursa transfer mendatang yang diperkirakan melonjak hingga mencapai 30 juta euroatau sekitar 450 miliar.

Padahal, Mahrezditebus Leicester City dari klub Ligue 2, AC Le Havrem, hanya dengan nilaitransfer sebesar 500 ribu euro(Rp 7,5 miliar). Klub kasta kedua liga Prancis itu dikenal sering menelurkan banyak talenta hebat, seperti Paul Pogba, Dimitri Payet dan Lassana Diarra

Sumber: Marca

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!