6 Tokoh Diduga Tewas dalam Captain America: Civil War

redaksi.co.id - 6 Tokoh Diduga Tewas dalam Captain America: Civil War Berseterunya dua kubu superhero dalam Captain America: Civil War menimbulkan berbagai pertanyaan dari para penggemar....

62 0

redaksi.co.id – 6 Tokoh Diduga Tewas dalam Captain America: Civil War

Berseterunya dua kubu superhero dalam Captain America: Civil War menimbulkan berbagai pertanyaan dari para penggemar. Apakah akan ada karakter dari kedua kubu yang kehilangan nyawa saat pertempuran berlangsung?

Rumor yang sempat beredar adalah kemungkinan tewasnya sang tokoh utama. Bahkan, trailer film ini mengisyaratkan tewasnya seorang anggotaAvengers. Tetapi, bisa saja trailer tersebut dibuat untuk mengecoh para penggemar.

Tentunya, ketegangan yang akan disajikan dalam Captain America: Civil War akan berbeda dengan Batman v Superman: Dawn of Justice. Diperkirakan, perseteruan antara tim Captain America dan tim Iron Man akan terus berlangsung hingga mencapai klimaksnya.

Meskipun film ini mengetengahkan pertikaian antar anggota Avengers, tetapi karakter antagonis tetap dimunculkan di dalamnya. Berbagai spekulasi mengenai karakter yang tewas juga ditujukan kepada para penjahat itu.

Lantas, siapa saja karakter yang diduga kuat akan tewas dalam pertempuran besar di Captain America: Civil War? Mari kita simak kandidat terkuatnya di halaman berikut.

Thaddeus “Thunderbolt” Ross

Jenderal Thaddeus Ross atau yang sering disapa Thunderbolt pernah muncul di film The Incredible Hulk. Ia adalah ayah dari Betty Ross, kekasih Bruce Banner alias Hulk.

William Hurt yang memerankannya memang sudah masuk kategori usia lanjut. Bisa saja pada akhirnya nanti Jenderal Ross dibuat tewas oleh pihak tertentu di balik pertikaian Captain America dan Iron Man.

Crossbones

Karakter Brock Rumlow yang terakhir kali muncul di Captain America: The Winter Soldier, nantinya akan dikenal sebagai Crossbones. Pengkhianat organisasi S.H.I.E.L.D. dan antek Hydra itu bakal hadir sebagai salah satu antagonis di Captain America: Civil War.

Kemunculan Crossbones tentunya akan menjadi salah satu momen heroik bagi Captain America. Terlebih lagi, Crossbones juga memiliki dendam pribadi terhadap sang pahlawan. Maka tak heran jika pada akhirnya nanti ia tewas dalam pertarungan besar itu.

Baron Zemo

Aktor Daniel Bruhl telah didapuk sebagai Baron Zemo, salah satu karakter antagonis yang telah malang melintang di dunia komik Marvel. Penampilan Baron Zemo masih sangat misterius dan belum dimunculkan dalam promo manapun.

Maka, Baron Zemo bisa saja tewas dalam Captain America: Civil War usai bertikai dengan Captain America dan anggota Avengers yang lain. Namun, mungkin juga ia bertahan hidup hingga film selanjutnya dalam franchise Marvel, termasuk Avengers: Infinity War.

War Machine

James “Rhodey” Rhodes alias War Machine telah lama menjadi sahabat sekaligus partner Iron Man. Ia juga membantu aksi Avengers dalam film Avengers: Age of Ultron. Namun ketika trailer Civil War diputar, ia diperlihatkan tertembak dan jatuh.

Adegan selanjutnya, War Machine berada di pangkuan Iron Man dan mengisyaratkan tewasnya sang karakter. Andai ia benar-benar kehilangan nyawa, maka ini menjadi karakter superhero Marvel kedua yang tewas setelah Quicksilver.

Winter Soldier

Belum lama ini, muncul sebuah capture terselubung dari salah satu adegan dalam trailer. Di situ, terlihat sekilas tubuh Bucky Barnes alias Winter Soldier. Sahabat Captain America itu tampak terkapar dengan tangan besinya yang hancur.

Andai Winter Soldier benar-benar tewas, maka film ini akan menjadi sebuah anti-klimaks bagi pecinta komik asli Civil War. Pasalnya, mereka berharap ia menggantikan posisi Captain America di film Avengers: Infinity War layaknya kisah komik.

Captain America

Spekulasi terbesar dan paling menyesakkan adalah tewasnya Captain America, pemimpin Avengers sekaligus tokoh utama dalam trilogi pahlawan berperisai ini. Captain America memang sempat digambarkan tewas dalam salah satu komik Civil War.

Aktornya sendiri, Chris Evans, pernah melontarkan pernyataan untuk pensiun dari dunia akting. Andai skenario ini dimasukkan, maka menjadi satu hal yang memuaskan bagi fans komiknya. Pasalnya mereka berpeluang untuk melihat Bucky alias Winter Soldier mengenakan topeng dan perisai milik Captain America.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!