Penari Ular Tewas Saat Beraksi

redaksi.co.id - Penari Ular Tewas Saat Beraksi Begitu nahas nasib Irmawati (29) alias Irma Bule, penari ular sekaligus penyanyi organ tunggal di grup X-DJ yang biasa...

128 0

redaksi.co.id – Penari Ular Tewas Saat Beraksi

Begitu nahas nasib Irmawati (29) alias Irma Bule, penari ular sekaligus penyanyi organ tunggal di grup X-DJ yang biasa manggung ke desa-desa di wilayah Jawa Barat.

Bagaimana tidak, aksi panggung yang membuatnya terkenal selama ini justru membawa malapetaka yang mengakhiri hidup Irma.

Peristiwa bermula saat Irma mentas di Dusun Selang Hajat, Desa Ciwaringin Kecamatan Lemahabang, Karawang, Minggu (3/4) malam. Seperti biasa, dia menari di atas panggung bersama ular jenis king kobra sambil diiringi musik organ tunggal.

Saat lagu pertama, ular yang diajak menari oleh korban tidak menyerang. Selesai lagu pertama, korban turun dan ular dimasukan ke dalam karung.

Kemudian, bergiliran para penyanyi dangdut naik ke panggung menyanyikan sejumlah lagu.

Pada saat giliran Irma kembali menari bersama ular, di pertengahan lagu dia digigit di bagian paha.

Menurut keterangan saksi yang juga kerabat korban, Karya, saat mendapat gigitan ular korban tidak bereaksi. Malah Irma meneruskan aksinya hingga lagu selesai dimainkan.

Saat turun dari panggung, korban malah bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular. Makanya saat itu tidak ada yang panik melihat korban digigit, katanya.

Tak lama berselang, saat sedang bersenda gurau dengan temannya di belakang panggung, mendadak korban tersungkur dan tak sadarkan diri.

Korban yang sudah tak sadar ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah, tak jauh dari lokasi hajatan.

Namun, pihak rumah sakit tidak sanggup menangani hingga korban dilarikan ke RSUD Karawang. Sebelum dokter RSUD datang, korban sudah tewas.(aef/din/dil/)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!