Direktur AS Roma Dilaporkan Bahas Radja Nainggolan di Markas Chelsea

redaksi.co.id - Direktur AS Roma Dilaporkan Bahas Radja Nainggolan di Markas Chelsea Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini tertangkap kamera berada di depan markas Chelsea Jumat (8/4)...

33 0

redaksi.co.id – Direktur AS Roma Dilaporkan Bahas Radja Nainggolan di Markas Chelsea

Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini tertangkap kamera berada di depan markas Chelsea Jumat (8/4) ini. Foto ini menumbulkan spekulasi terkait masa depan Radja Nainggolan.

Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia, mendapatkan foto Sabatini berdiri di depan pintu masuk utama Stamford Bridge pada Jumat (8/4) pukul 13.54 waktu London.

Menurut surat kabar tersebut dan Sky Sport Italia, dia mendiskusikan potensi kepindahan Nainggolan ke Liga Primer Inggris.

Bukan rahasia lagi Antonio Conte menginginkan Nainggolan dalam skuatnya dan mencoba membelinya saat masih menjadi pelatih Juventus.

Pemain berusia 28 tahun ini diprkirakan akan melesat harganya setelah Piala Eropa 2016. Ini membuat Chelsea mencoba menyelesaikan kesepakatan lebih awal.

Harga RAdja diprediksi berada di kisaran 43 juta euro (Rp 643 miliar).

Conte mengunjungi lapangan latihan Chelsea pekan ini. Selain Radja, ia juga dipercaya tertarik pada Miralem Pjanic dan Kostas Manolas, keduanya dari Roma

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!