Dedi Kusnandar Kembali Menjadi Bintang Sabah FA

redaksi.co.id - Dedi Kusnandar Kembali Menjadi Bintang Sabah FA Performa positif kembali diperlihatkan gelandang Sabah FAasal Indonesia, Dedi Kusnandar, setelah ia mencetak gol tunggal kemenangan The...

10 0

redaksi.co.id – Dedi Kusnandar Kembali Menjadi Bintang Sabah FA

Performa positif kembali diperlihatkan gelandang Sabah FAasal Indonesia, Dedi Kusnandar, setelah ia mencetak gol tunggal kemenangan The Rhinos saat mengalahkan Sime Darby 1-0 dalam lanjutan Malaysia Premier League (MPL) 2016 di Stadion Likas, Jumat(8/4) malam WIB.

Raihan tiga angka ini membuat Sabah keluar dari zona degradasi usai mengumpulkan nilai tujuh dari tujuh laga. Hasil itu juga sekaligus menggusur Sime Darby ke zona merah.

Tampil di hadapan pendukungnya, Sabah justru bermain hati-hati,sehingga tidak memberikan ancaman berarti ke pertahanan tim tamu.Permainan monoton ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, permainan Sabah mengalami perubahan, dan memberikan tekanan berarti bagi Sime Darby. Dedi sudah mengancam gawang Mohd Redzuan Harun di menit ke-48 melalui tendangan bebas.

Upaya Sabah untuk memecahkan kebuntuan akhirnya terwujud pada menit ke-76 lewat tandukan Dedi usai menyambar bola hasil sepak pojok Marco Tulio. Ini merupakan gol kedua bagi Dedi sejak memperkuat Sabah pada musim ini.

Gol tersebut melecut motivasi pemain tuan rumah. Leopold Alfonso nyaris menggandakan keunggulan menjelang pertandingan berakhir, tapi tendangannya bisa mentahkan Redzuan. Skor 1-0 akhirnya menutup laga sekaligus memberikan kemenangan kedua bagi Sabah di musim ini.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!