Lee Min-Ho Jadi Duta Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang

redaksi.co.id - Lee Min-Ho Jadi Duta Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang Aktor Lee Min-Ho ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Pyeongchang Winter Olympics di 2018. Lee merupakan aktor...

36 0

redaksi.co.id – Lee Min-Ho Jadi Duta Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang

Aktor Lee Min-Ho ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Pyeongchang Winter Olympics di 2018. Lee merupakan aktor pertama yang akan menjadi duta Olimpiade musim dingin di Korea Selatan.

“Sebagai penggemar ski dan surfing, saya mengambil minat besar dalam Olimpiade ini. Saya akan mencoba yang terbaik, yang saya bisa untuk mempromosikan Olimpiade ini, kata Lee, dilansir dari Yonhap.

Penunjukannya dilakukan oleh panitia Olimpiade Musim Dingin pada Oktober tahun lalu setelah kunjungan kelima Lee ke Komite Olimpiade Internasional di Pyeongchang, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

“Bintang Hallyu Lee Min-Ho telah dipercayakan untuk menjadi duta kehormatan 2018 Pyeongchang Winter Olympics,” kata juru bicara acara tersebut.

Lee telah banyak mengambil sorotan setelah memainkan peran Gu Jun-Pyo dalam drama Boys Over Flowers tahun 2009 lalu. Selain itu, Lee juga membintangi drama aksi City Hunter yang membuatnya mendapatkan lebih banyak popularitasnya, tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di Filipina,China, Jepang dan beberapa negara di Eropa.

Selain akting, Lee juga memasuki industri musik dengan merilis album pertamanya pada 2013 berjudul My Everything. Pada tahun yang sama, Lee kembali menghiasi dunia akting dengan membintangi drama The Heirs.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!