8 Fakta Menarik Trofeo Persija 2016

redaksi.co.id - 8 Fakta Menarik Trofeo Persija 2016 Trofeo Persija akan kembali bergulir hari ini (9/4/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiga tim peserta...

105 0

redaksi.co.id – 8 Fakta Menarik Trofeo Persija 2016

Trofeo Persija akan kembali bergulir hari ini (9/4/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiga tim peserta akan ambil bagian dalam turnamen yang formatnya sama dengan trofeo TIM Italia ini.

Selain tuan rumah Persija Jakarta, Bali United dan PSM Makassar menjadi kontestan di Trofeo Persija 2016. Laga sendiri dijadwalkan dimulai sejak pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta Indosiar.

Pertandingan antara Persija vs PSM Makassar menjadi partai pembuka Trofeo Persija kali ini. Selain itu, Macan Kemayoran memperkenalkan kembali jersey mereka yang mengusung tema “Spirit to Basic”.

Trofeo Persija juga diyakini berjalan sengit karena ketiga tim siap unjuk kemampuan maksimal. Sebelum menyaksikan Trofeo Persija 2016, simakfakta menarik turnamen yang awalnya digelar untuk merayakan ulang tahun Persija:

1. Persija terakhir kali bermain di SUGBK ketika melawan Gamba Osaka 24 Januari 2015.

2. Arema Cronus yang biasanya menjadi kontestan langganan Trofeo Persija kali ini tidak diundang.

3. PSM Makassar untuk pertama kalinya ikut Trofeo Persija, sementara Bali United sebelumnya pernah tampil di Trofeo Persija ketika nama mereka masih Persisam Putra Samarinda.

4. Seluruh partai Trofeo Persija yang berlangsung 1×45 menit akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

5. Pada Trofeo Persija kali ini pula, dua tim tamu berasal dari luar Pulau Jawa, yakni Bali dan Sulawesi Selatan (Makassar).

6. Sistem pertandingan Trofeo Persija mengikuti format Trofeo TIM Italia.

7. Suporter Persija, Jakmania sudah satu tahun dua bulan tidak melihat laga kandang,

8. Dalam laga berdurasi 3×45 menit, Persija, Bali United, dan PSM secara bergantian memakai kostum kandang mereka yang sama-sama berwarna merah.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!