Album Baru Zayn Malik di Posisi Puncak di 83 Negara

redaksi.co.id - Album Baru Zayn Malik di Posisi Puncak di 83 Negara Album solo terbaru Zayn Malik (kini dikenal sebagai Zayn), Mind of Mine, belum lama...

38 0

redaksi.co.id – Album Baru Zayn Malik di Posisi Puncak di 83 Negara

Album solo terbaru Zayn Malik (kini dikenal sebagai Zayn), Mind of Mine, belum lama ini menjadi karya yang paling diminati secara global. Hal itu bisa terbukti sejak dirilis pada 25 Maret 2016 lalu, album ini langsung bertengger di posisi 1 di 83 negara.

Hit singlenya, “PiLlOwT4lK”, langsung bertengger di nomor 1 tangga iTUNES di 60 negara. Bertepatan dengan perilisan album Mind of Mine, Zaynmenampilkan salah satu track di debut albumnya itu yang berjudul “Like I Would”.

Grandlaunchingalbum ini atau perkenalankepada publik pertama kali dilakukan diThe Tonight Show Jimmy FallondanHonda Stage iHeartRadio Theateruntuk undangan terbatas. Di situ, Zayn membawakan lagu-lagu lainnya seperti “tRuTh”, “LIKE I WOULD”, dan “iTs YoU”.

Album Mind of Mine telah hadir di Indonesia dalam format deluxe edition. Dan saat ini sudah masuk ke dalam kategori album paling laris secara internasional. Berbagai pujian pun bertebaran terhadap lagu-lagu dan skill Zayn di albumnya ini.

Banyak yang menganggap kualitas vokal Zayn lebih lembut dan seksi ketimbang saat masih berada di One Direction. Bahkan, tak sedikit juga yang menilai suara Zayn kini lebih kuat dan berkarakter. Keputusannya bersolo karier pun dianggap jenius oleh para pengamat musik.

Zayn Malik memutuskan untuk merintis karier bermusik secara solo. Ia mengangkat tema RnB untuk menciptakan karya musik tersebut. Lagunya yang berjudul “Pillowtalk” sempat mengalahkan semua lagu yang pernah dibawakan oleh One Direction dengan menduduki peringkat teratas tangga lagu “Billboard Hot 100”.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!