Real Madrid Ditekuk Wolfsburg, Apa Kata Zidane?

redaksi.co.id - Real Madrid Ditekuk Wolfsburg, Apa Kata Zidane? Real Madrid benar-benar menjalani empat hari yang penuh penuh warna. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas...

28 0

redaksi.co.id – Real Madrid Ditekuk Wolfsburg, Apa Kata Zidane?

Real Madrid benar-benar menjalani empat hari yang penuh penuh warna. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Barcelona pada laga El Clasico Ahad diniharu lalu.

Tapi, pada Kamis dinihari tadi tim asuhan Zinedine Zidane takluk 2-0 di kandang klub Jerman, Wolfsburg, dalam laga pertama babak perempat final Liga Champions.

Dua gol di babak pertama, dari Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold, memastikan Madrid harus bekerja keras pada laga kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu, 13 April mendatang. Meski sudah tertinggal dua gol, Zidane masih yakin timnya bisa lolos.

“Kami harus beristirahat dan berpikir tentang pertemuan kedua karena kami masih memiliki peluang mengubah segalanya,” kata pelatih asal Prancis itu.

“Kami masih memiliki 90 menit untuk mewujudkan tujuan kami. Kami harus bersatu dan melanjutkan ada yang sudah dilakukan.” Zidane menilai timnya bermain tak maksimal, terutama di babak pertama.

“Saya tak senang dengan jalannya laga, terutama di babak pertama,” kata dia.

“Tapi, ini bukan soal kurang percaya diri. Kami sudah menduga akan menghadapi laga sulit dan kami benar-benar mendapatkannya. Inilah sepak bola, bagaimana sulitnya ini. Itu yang terjadi ketika Anda tak bermain dengan intensitas sejak awal.”

Sehari sebelumnya, di babak yang sama Barcelona yang baru dikalahkan Madrid justru mampu menang 2-1 atas Atletico Madrid. SOCCERWAY | NURDIN

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!