Ibrahimovic Isyaratkan Bereuni dengan Mourinho di MU

165

redaksi.co.id – Ibrahimovic Isyaratkan Bereuni dengan Mourinho di MU

Zlatan Ibrahimovic tiba-tiba saja bicara soal Manchester United (MU). Penyerang bintang Paris Saint Germain (PSG) itu menyebut Jose Mourinho akan jadi pelatih yang tepat untuk MU.

Belakangan, isu Mourinho bakal menggantikan Louis Van Gaal di MU memang terus berembus kencang. Dan, Ibrahimovic yakin, bersama Mourinho, MU bakal mendapatkan kembali kejayaannya.

“Mourinho akan sukses di manapun dia melatih,” ujar Ibrahimovic, usai PSG menahan imbang Manchester City 2-2 di Liga Champions, Rabu, 6 April 2016. “Saya sangat menghormatinya, karena Mourinho selalu mengatakan apa yang dia ingin katakan. Dan, akhirnya, kita selalu sadar, apa yang dikatakannya benar.”

Karuan saja pernyataan Ibrahimovic menimbulkan spekulasi baru. Pemain asal Swedia itu kini digosipkan bakal bereuni dengan Mourinho di MU.

Pasalnya, secara khusus Ibrahimovic memang punya kedekatan dengan Mourinho. Ibrahimovic, yang menjulang pertama kali bersama Ajax Amsterdam (Belanda), pernah menjadi pemain asuhan Mourinho di Inter Milan, pada musim 2008/09.

Kebetulan kontrak Ibrahimovic sendiri di PSG akan berakhir musim panas mendatang. Dan, Liga Primer Inggris disebut-sebut sebagai salah satu “pelabuhan” yang dituju Ibrahimovic.

Sayangnya, Ibrahimovic masih enggan mengungkap masa depannya, termasuk kemungkinan dia bergabung dengan MU.

“Liga Inggris salah satu liga terpenting di dunia. Tapi, saya selalu katakan, baru akan memikirkan tawaran dari klub lain, musim panas nanti,” ujar Ibrahimovic. “Saat ini saya masih fokus untuk PSG.”

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!